kehidupan dalam dunia terus berputar, hakekatnya semua adalah khalifah, maksudnya disini adalah manusia sekarangan merupakan pengganti dan penerus dari generasi sebelumnya,begitu pula genereasi berikutnya merupakan pengganti dan penerus dari generasi sekarang. Kenyataannya dalam menjalani hidup kita lebih senang mengambil resiko dengan mengambil jalan dan memikirkan jalan yang tidak pasti, dan melupakan sesuatu yang pasti. kata pasti tentunya bisa kita pahami adalah sesuatu yang keadaanya pasti dan tidak mungkin tidak, kata pasti ini yang dimaksud adalah mati.

kita sebagai umat Islam tentunya yakin akan kematian dan adanya alam kubur, yaumaul mahsar dan lain sebagainya. kenikmatan terbesar bagi setiap manusia adalah adanya Iman dan Islam. kita selalu berharap agar hidayah dan petunjuk dari Alloh selalu menyertai kita.

Muhamad Irkham, S.Pd.I.

2 Responses

  1. the expression “I have feelings .えろ 人形. .” implies a deeper attraction characterized by more serious—and intense—romantic feelings. A slightly different way of describing this is that the person confessing these feelings has moved from what was previously felt as platonic to something much more compellingly romantic.One of my favorite quotes portraying this most tender and amorous definition of “I have feelings . . .” is from Jeremy Taylor,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *