Pada hari sabtu tanggal 17 september 2022 semua siswa siswi SMK MUHHAMADIYAH 1 CILACAP mengikuti simulasi penilaian tengah semester gasal tahun ajaran 2021/2022. Peserta yang mengikuti PTS adalah siswa kompetensi keahlian teknik kendaraan ringan otomotif, farmasi klinis dan komonitas, perbangkan syariah, farmasi industri, dan kimia analis.

Simulasi tersebut merupakan suatu bagian yang berguna untuk menguji apakah seluruh siswa dapat membuka website cbt sampai dengan menyelesaikan ujian cbt. Dikarenakan SMK MUHAMMADIYAH 1 CILACAP saat ini sudah menggunakan android untuk pelaksanaan penilaian. Dan bagi siswa yang berkendala seperti ponselnya lelet atau tidak memiliki ponsel sekolah terdapat sebuah fasilitas meliputi tablet untuk sarane penilaian bagi siswa siswi yang berkendala tersebut.

Simulasi dilaksanakan pukul 09.15 yang diikuti seluruh siswa alhamdulillah tidak terjadi kendala pada saat login maupun mengerjakanya. Maka dari itu ujian CBT siap dilaksanakan mulaih hari senin tanggal 19 september 2022.

Setelah melakukan simulasi protor melakukan brefing untuk memastikan bahwa besok tanggal 19 septeber 2022 pada hari senin seluruh siswa dapat melaksanakan PTS dengan tertib dan lancar.

Brefing kali ini dipimpin oleh bapak Aminudin dan bapak Agung. Mereka memaparkan bagaimana tips dan cara mengatasi berbagai macam problem yang akan terjadi keesokan harinya akan tetapi semoga PTS gasal tahun ajaran 2021/2022 berjalan dengan lancar tanpa terjadi masalah dan problem nantinya .

Edvan Haen Finestra

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *